Sunday, November 27, 2011

X.2


Pertama kali masuk kelas setelah masa orientasi siswa, gua di tempatin di kelas x.2 karana kelas x.1 and x.2 siswanya cuma 24 murid , bahkan kurang dari itu . Teman pertama gua Cindhy Theresia Siregar Silo, suaranya dia baguuus deh kalau dia udah nyanyi dan dia satu-satunya yang nonis di kelas gua. (This is me and Cyndhy , I was wearing the white clothes and Cindhy beside me :D)
Bulan pertama udah mulai membaur anak-anaknya. Dan gua pun udah mulai bisa ngeliat tingkah laku aslinya anak-anak walaupun mereka masih pada jaim. Temen sebangku gua si Cindhy oun udah keliatan sifatnya gimana, dia orangnya lucu, asyik, seru banget apa lagi kalau dia udah cerita-cerita, ekspresinya itu dapet banget, tapi kalau dia lagi unmood sereeem looh .. Ga berapa lama gua sama Cindhy mulai deket sama temen-temen satu deretan (satu deret ada 6 siswa), ada Farah Karlina Purbowanti , ada Arindita Husana Alfiani , ada Lutfia Yutria Safitri , ada Setyawati Handayaningrum.


Dan ternyata dalam waktu kurang lebih dua bulan, semua bisa kompak, no more JAIM (Jaga Image), or something like that laah ..





 
Sleep on Arabic Language by Mr. Muhajir hehe :p sorry sir ..

 

No comments:

Post a Comment