Sunday, May 13, 2012

Hope

     Kenapa gua ngambil topik ini ya ?? Jawabannya sih sebenernya cuma karna blog temen-temen gua banyak yang ngbahas PHP. Maybe gua ga mau terlalu sama, dan ga mau terlalu banyak definisi PHP jadi gua changes aja sama si HOPE ini niiih .. *HOPE* atau yang biasa kita kenal dengan berharap .


Berharap itu mungkin seperti ...


Seperti masa kecil lo dulu, berharap punya ice cream pelangi (pedlepop rainbow) se kulkas ..


Seperti uang 2 milyar jatoh dari langit khusus buat lo di saat lo pengen banget beli gadget baru *random abees*


Seperti kisah cinta lo kayak di novel romantis, yang sanggup ngbuat lo senyum-senyum ga jelas saat lo membaca novel itu ..


Seperti lo lagi deket sama cowok dan berharap di tembak, tapi ga di tembak *ini sih namanya PHP*


Seperti lagi nungguin hasil downloading video in youtube, tapi batre laptop tinggal 12% dan berharap bisa selesai tepat sebelum laptop lo mati ..


Seperti duduk di pasir pantai Hawai bareng Taylor Lautner nungguin sunset *how romantic is that ?!* *mimpi ini sih*


Seperti bisa ngubah Indonesia jadi negara maju dengan ide-ide cemerlang dan ide-ide gila lo ..


Seperti perasaan tulus yang lo punya buat seseorang bisa di percaya orang itu dan di balas setulus yang lo berikan .. *ea*


Seperti di hari selasa pas pelajaran Mr. Edi 3 hours terasa cepat, lo menikmatinya, dan lo paham gimana mecahin semua soal fisika dari yang gampang sampe yang sulit ..


Seperti bisa bangun pagi.. *gua banget deeh*


Seperti bisa masuk ITB jurusan pertambangan atau design *ini sih harapan, cita-cita, target, dan doa gua. Semoga terwujud ya, amiiin ya Allah -gaya baim cilik-*


Seperti saat lo nangis dateng special person of you and hug you to makes you calm .. *eh tetep aje yaa ada kesempatan buat gua curhat walaupun satu kalimat-haha*


Seperti dateng someone special lo dan mengucapkan kata-kata special atau kata maaf dengan bahasa paling romantis di dunia, ya apalagi kalau bukan France Language ...


Seperti prince charming invited me to go to France and in front of Eiffel Tower he says "Will you marry me ?" *mauuuu bangeet-ga nolak deeeh :p *


Seperti dapet boneka Stitch yang besaaarr buat gua .. hehe :p *kok lama-lama jadi banyak tentang gua sih ?!*


     And many more about hope in my definition, and your definition too ..

No comments:

Post a Comment