Saturday, May 12, 2012

STUDIO Goes to Puncak #6


Rencana awal yang gua bikin itu sekitar jam 6 pagi berangkat ke air terjun cibeureum, tapi pada kenyataan yang udah di sepakati ini jauh banget . Kita berangkat ke air terjun cibeureum jam 9, untung perjalanan ke lokasi sebentar, cukup 15 menit kurang lebih dari villa. Semuanya semangat 45 ga sabar mau ke air terjun itu, semuanya terlihat begitu ceria. Ternyata pas turun dari bus, kita harus masuk ke dalam kebun raya itu dengan jalan panjang yang sedikit menanjak. Ada yang jalan perlahan tapi pasti, ada juga yang berlari kencang.




Pemberhentian pertama mengubah muka ceria menjadi muka cemas, shocked, dan tercengang . Ya lo bayangin aja, di depan kita terpampang jelas tulisan “AIR TERJUN CIBEUREUM 2,9 KM – 1,5 JAM”
Nanjak ??? 2,9 km ??!! Di hutan ?? Ga ada yang jualan minum di sana ??? 1,5 jam ?? *melted-ga kuat ngbayanginnya*
Yaaaah, mau gimana lagi coba ?!! Mau ga mau harus nanjak, baru jalan nanjak 10 menit paha, betis, kaki udah kerasa berat, liat papan sekilas di sebelah kanan 0,5 km. Setengah jam perjalanan berasa 2 jam perjalanan, keringetan, kaki berasa berat, capek, engap, ga sanggup, butuh helikopter buat bantuin *loh?!* dan tepat di samping kanan arah perjalanan ada papan kecil bertuliskan 1,6 km . APA ??!! baru 1,6 km dari perjalanan panjang ini ??? Berarti 1,3 km lagi ?? Semangat !!
Tiba-tiba di belakang ada yang bilang “Weeh, OJAN ILANG !!” beberapa detik kemudiann, semua panik. Ada yang coba telphone ojan, tapi ga bisa ga ada signal *jelas aja di sini kan hutan, pohon gede semua, sepi pula* , ada juga yang coba bbm tapi ga delieve, dan cara jitu yaitu semua saling menyautkan nama ojan, tapi alhasil ga ada jawaban *frustated* Akhirnya setelah semakin nanjak, di ujung sana ada cowok berkaos putih lagi ngemil, ngemil oreo sambil ngadem dan senyum-senyum kegirangan !! Damn !!
Sebelum perjalanan di lanjutin, bukan STUDIO kalau ga foto-foto dulu, yaah walaupun muka lecek keringetan gini tapi masih kece lah buat foto-foto ;D









1 jam 45 menit, akhirnya sampe juga di air terjunnya :D














Semua terbayarkan oleh keindahan alam air terjun cibeureum ini, ga sia-sia kan nanjak 2,9 KM 1 jam 45 menit kurang lebih :* :* muaacchh ..
Hmm, tapi turunnya ?? *jeng-jeng !!* o_O

No comments:

Post a Comment